Sukses


Ancelotti Prediksi 2 Wakil Italia Lolos Semifinal Liga Champions

Roma - Carlo Ancelotti punya prediksi sendiri untuk semifinalis Liga Champions musim ini. Ia percaya dua wakil Italia, Juventus dan AS Roma bakal mengamankan tempat di empat besar.

 

Juventus berhadapan dengan Madrid adalah ulangan partai final musim lalu, yang dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-1. Ini membuat Madrid lebih diunggulkan ketimbang Juventus di laga nanti.

Sementara itu, Barcelona dengan sosok Lionel Messi di dalamnya jelas lebih dijagokan ketimbang AS Roma. Lebih dari itu, Barcelona digadang-gadang sebagai calon kuat juara Liga Champions musim ini.

"Saya yakin satu hal, Roma akan bertarung hingga akhir. Dengan  segala hormat kepada Barcelona, tak ada pemain AS Roma yang takut. Suporter di Stadio Olimpico akan sepenuhnya mendukung Roma," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Tak ada yang tak mungkin. Jangan lupakan Massmiliano Allegri dan Juventus punya keinginan untuk balas dendam," kata Ancelotti menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Partai Sulit

Kendati menjagokan Juventus dan AS Roma, Ancelotti mengakui dua wakil Italia itu harus bersusah payah jika ingin lolos ke semifinal. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona bukan lawan sembarangan.

"Saya akan berbohong jika tak mengatakan ini bukan pertandingan sulit bagi Juventus dan AS Roma. Real Madrid dan Barcelona adalah favorit juara bersama dengan Manchester City," ujar Ancelotti.

3 dari 3 halaman

Mantan Pemain Roma dan Pelatih Juventus

Ancelotti menjagokan Roma dan Juventus bukan tanpa alasan. Ya, pria yang akrab disapa Don Carlo itu adalah mantan pemain AS Roma dan pelatih Juventus.

Ancelotti membela AS Roma dari 1979 hingga 1987. Ia tampil sebanyak 171 kali dan mencetak 12 gol.

Saat menjadi pelatih, Ancelotti pernah menukangi Juventus dari 1999 hingga 2001. Bersama Juventus, Ancelotti mempersembahkan satu trofi Intertoto.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer