PSG Inginkan Bek Serbabisa Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 18 Mar 2018, 20:47 WIB
Diperbarui 20 Mar 2018, 20:17 WIB
Juventus

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan Tuttosport tertarik mendapatkan tanda tangan bek Juventus, Alex Sandro, pada musim panas tahun ini. PSG siap mengeluarkan dana besar demi menebus Sandro dari Juve.

Sejak mendarat di Allianz Stadium pada 20 Agustus 2015, Alex Sandro merupakan satu di antara pemain penting I Bianconeri. Bisa tampil sebagai bek kiri, gelandang kiri, hingga winger kiri, Sandro tak hanya piawai membantu serangan dan pertahanan, namun juga mencetak gol.

Sejauh ini, mantan pemain FC Porto tersebut telah mendulang delapan gol dan 17 assist dari 106 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat perannya tersebut, Juve meraih dua trofi Serie A dan dua gelar Coppa Italia.

Penampilan apik Alex Sandro tersebut membuat klub-klub Eropa tertarik mendapatkan jasanya, mulai dari Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Namun, dari empat klub tersebut, kans PSG mengamankan tanda tangan Sandro terbilang besar. Sebab, Sandro memiliki hubungan baik dengan Direktur Olahraga Les Parisiens, Antero Henrique. Keduanya pernah bersama-sama di Porto.

Juventus kabarnya baru akan melepas Alex Sandro dengan banderol 60 juta euro (Rp 1 triliun). Mendapatkan suntikan dana melimpah dari sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi, PSG diyakini tidak akan kesulitan memenuhi nilai tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini