Sukses


Giorgio Chiellini Absen Bela Timnas Italia

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya, Senin (19/3/2018), mengonfirmasi cedera paha yang dialami oleh Giorgio Chiellini. Cedera itu pun membuat sang pemain kemungkinan besar akan absen dari tugas bersama timnas Italia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (17/3/2018), Chiellini hanya bermain 81 menit sebelum digantikan oleh Andrea Barzagli. Keputusan menarik Chiellini ternyata karena sang pemain mengalami masalah pada pahanya.

"Setelah menjalani tes kesehatan, Giorgio Chiellini mengundurkan diri dari timnas Italia untuk pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Italia karena mengalami cedera yang mengganggu otot fleksor pada paha kanannya ketika pertandingan melawan SPAL," bunyi pernyataan Juventus.

"Bek Bianconerri itu telah kembali ke Turin, di mana kondisinya akan dipantau sepanjang hari ini dan besok," tutup pernyataan tersebut.

Mundurnya Chiellini dari timnas Italia menjadi berkah tersendiri untuk Angelo Ogbonna. Bek West Ham United itu bakal menggantikan Chiellini pada dua pertandingan persahabatan melawan Argentina (23/3/2018) dan Inggris (27/3/2018).

Cedera tersebut pun diyakini tak akan membuat Giorgio Chiellini absen lama. Pemain 33 tahun itu diprediksi akan pulih cepat dan siap membela Juventus pada leg 1 perempat final Liga Champions melawan Real Madrid (3/4/2018).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer