Sukses


Paul Pogba Ingin Setim Bersama Neymar

Bola.com, Paris - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan senang bila bisa bermain setim dengan Neymar. Namun, Pogba tidak menyebutkan apakah dia yang harus pindah atau sebaliknya.

"Ya, Neymar. Saya menyukai Neymar. Dia menggambarkan sebuah kebahagiaan (bermain) di lapangan. Di Brasil, sepak bola adalah segalanya. Setiap orang bermain sepak bola. Saya suka menonton Neymar yang memiliki teknik dan kemampuan. Dia punya gaya berbeda," kata Pogba kepada TyC Sports.

"Setiap orang tahu siapa Neymar dan apa yang dilakukannya. Bila saya bisa bermain dengannya suatu saat nanti, saya akan senang sekali," lanjut Pogba.

Pogba menambahkan, dia memiliki beberapa idola semenjak masa kecil. Tidak ayal, Pogba berusaha meniru gaya bermain dari para pemain idolanya dahulu.

"Saat masih kecil, saya melihat permainan Zinedine Zidane, Lionel Messi, Ronaldinho, dan Ronaldo. Saya mempunyai video mengenai Maradona, Pele, Chris Waddle, Kaka, dan banyak lagi. Saya ingin meniru mereka," ujar Pogba.

"Sekarang, saya menyukai permainan Andres Iniesta, Yaya Toure, Kevin de Bruyne, dan Luka Modric. Beberapa di antara mereka merupakan gelandang hebat. Saya melihat mereka agar bisa tampil lebih baik lagi," tutur Pogba.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer