Cristiano Ronaldo: Tidak Ada yang Sehebat Saya

Oleh Okky Herman Dilaga pada 20 Mar 2018, 21:27 WIB
Diperbarui 20 Mar 2018, 21:27 WIB
Cristiano Ronaldo
Selebrasi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo usai merobek gawang Eibar pada lanjutan La Liga di Ipurua, Sabtu (10/3/2018). (AFP/Ander Gillenea)

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo menganggap tidak ada pemain yang lebih hebat ketimbang dirinya. Cristiano Ronaldo menjabarkan beberapa gelar bergengsi yang pernah diraihnya.

"Anda harus berpikir luas. Saya selalu percaya tidak ada yang lebih baik ketimbang saya, setidaknya yang terlihat di lapangan," kata Cristiano Ronaldo.

"Secara personal dan kolektif, saya melalui tahun-tahun penuh impian. Saya memenangi lima trofi (Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, La Liga, dan Piala Super Spanyol), Ballon d'Or, serta pemain terbaik FIFA," lanjutnya.

Kini, Cristiano Ronaldo mendapat tantangan lebih besar untuk membawa tim nasional Portugal berjaya di Piala Dunia 2018. Portugal telah membuktikan mampu menjadi yang terbaik saat perhelatan Piala Eropa 2016.

Sementara itu, Portugal belum sekalipun merasakan trofi Piala Dunia 2018. Dengan usia telah menginjak 33 tahun, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar hanya memiliki satu hingga dua kali kesempatan bermain di Piala Dunia.

"Kami harus selalu yakin bahwa kami adalah tim terbaik," ujar Cristiano Ronaldo.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Prediksi Liga Champions, Kembalinya Marco Verratti di PSG Bisa Repotkan Manchester United