Wonderkid AC Milan Anggap Messi seperti Karakter Playstation

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 21 Mar 2018, 07:15 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 07:15 WIB
AC Milan
Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, tidak sabar bertemu dengan Lionel Messi dalam laga uji coba internasional. (AP/Serena Campanini)

Bola.com, Milan - Penggawa timnas Italia, Patrick Cutrone, menyambut antusias laga uji coba melawan Argentina di Stadion Etihad, Jumat (23/3/2018). Striker AC Milan itu mengaku tidak sabar bertemu dengan kapten Argentina, Lionel Messi.

"Buat saya, Messi merupakan karakter di Playstation. Merupakan sebuah kehormatan menghadapinya. Dia adalah sepak bola," ujar Cutrone.

Pemain berusia 20 tahun itu berpeluang melakoni laga debutnya bersama Gli Azzuri pada laga kontra Argentina. Cutrone menegaskan bahwa dirinya tidak akan membuang kesempatan emas ini.

"Ini merupakan kesempatan dan saya tidak akan menyia-yiakannya. Saya ingin berlatih dengan baik dan menjadi lebih baik. Ini merupakan langkah awal dan saya ingin melakukan lebih baik lagi," ucapnya.

Pemain jebolan tim Primavera AC Milan itu mencuri perhatian musim ini. Cutrone merupakan pemain andalan Gennaro Gattuso di lini depan dan telah mengemas 15 gol di semua kompetisi musim ini.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini