Raiola Ingin AC Milan Lepas Donnarumma

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Mar 2018, 08:17 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 08:17 WIB
AC Milan-Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma tertunduk lesu saat berjalan menuju ruang ganti usai pertandingan melawan Hellas Verona di lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Bentegodi, Italia, (17/12). Milan takluk 3-0 atas Verona. (Simone Venezia/ANSA via AP)

Jakarta Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, kembali membuat pusing AC Milan. Raiola ingin Donnarumma segera pindah klub. Ia melihat masa depan Donnarumma bersama Milan makin tak menentu.

Apalagi, setelah Rossoneri telah mengkonfirmasi ketertarikan mereka untuk mengontrak kiper Napoli Pepe Reina. Hal ini memberikan keraguan baru mengenai masa depan Donnarumma.

Pemain berusia 19 tahun itu, sebenarnya berada di ambang meninggalkan San Siro saat negosiasi kontrak berlarut-larut tahun lalu. Namun, akhirnya dia menyetujui kesepakatan baru sampai tahun 2021.

Tapi, Raiola, yang tidak merahasiakan ketidakharmonisan hubungannya dengan hirarki AC Milan, siap untuk segera memindahkan kliennya.

Ditanya media siapa yang ingin dia lihat sebagai kiper AC Milan musim depan, Raiola menjawab: "Mudah-mudahan Reina."

2 dari 3 halaman

Sesalkan Keputusan Buffon

Tottenham Hotspur-Juventus
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon sebelum konferensi pers di Stadion Wembley, London, (6/3). Juventus akan melawan Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (Steven Paston/PA via AP)

Agen itu juga menyatakan kekecewaannya pada keputusan untuk menyambut kembali Gianluigi Buffon ke dalam tim nasional.

Pemain berusia 40 tahun itu, baru-baru ini telah membatalkan keinginnanya pensiun dari sepak bola internasional setelah dipilih lagi masuk skuat Azzurri. Situasi ini tentu saja memperpanjang penantian Donnarumma yang harus menunggu lagi jadi kiper nomor satu di Timnas Italia.

"Saya kagum dengan pilihan Buffon, yang saya cintai, tapi begitulah Italia," katanya. "Saya sudah mencoba mengubah hal-hal selama 10 atau 15 tahun tanpa hasil.

3 dari 3 halaman

Sudah Tua

Gol Higuain dan Dybala Singkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions
Kiper Juventus Gianluigi Buffon memeluk rekan setimnya Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala usai memenangkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di Stadion Wembley, London (7/3). (AP Photo / Frank Augstein)

Sebelumnya, Buffon tak terima dikritik setelah namanya masuk lagi ke timnas Italia. Ia menilai kehadirannya bukan untuk menghambat karier pemain lain.

Ia kemungkinan akan bermain untuk laga uji coba melawan Argentina dan Inggris. Namun pemanggilanya mendapat kritikan keras karena dianggap sudah terlalu tua.

Sumber Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu