Sukses


AC Milan Ditinggal Banyak Bintang

Jakarta - Sejumlah pemain AC Milan bisa menarik napas menyusul jeda internasional. Namun, mayoritas harus bertarung di lapangan hijau membela timnas masing-masing. 

Sebanyak 13 pemain AC Milan akan beraksi di 10 pertandingan berbeda (sembilan negara). Kecuali Matteo Gabbia dan tim U-19 Italia, yang lainnya akan melakoni pertandingan persahabatan yang digelar di hari berikutnya.

Patrick Cutrone dipanggil Timnas Italia untuk pertama kalinya. Dia akan bergabung dengan Gigio Donnarumma, Leo Bonucci dan Jack Bonaventura.

Timnas Italia akan melakoni laga persahabatan melawan Argentina, Kamis malam (23/3/2018). Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ethihad, markas Manchester City.

Setelah Argentina, Italia juga akan menghadapi Timnas Inggris di Stadion Wembley, empat hari berselang.

2 dari 3 halaman

Ditarik Keluar

Sementara itu, Davide Calabria awalnya dipanggil tim U-21 Italia. Namun, bek tangguh ini harus ditarik keluar dari skuat karena tidak fit.

Sedangkan, Andre Silva dan Portugal akan menghadapi Mohamed Salah yang akan membela Mesir di Zurich. Sementara Ricardo Rodriguez dan Swiss bakal menghadapi Yunani dan kemudian Panama.

3 dari 3 halaman

Nasib Sial

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, mendapatkan panggilan kembali setelah absen membela timnas sejak tahun 2016. Namun, nasib sial dialami bek Milan, Alessio Romagnoli.

Menjelang laga persahabatan antara Timnas Italia melawan Argentina dan Inggris, ia mengalami cedera otot. Akibatnya, ia terpaksa dicoret dari daftar skuat Gli Azzuri.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer