Leroy Sane Dianggap Sebagai Masa Depan Timnas Jerman

Oleh Tyo Harsono pada 21 Mar 2018, 18:50 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 18:50 WIB
FOTO: Jerman Tahan Imbang Inggris di Stadion Wembley
Gelandang Jerman, Leroy Sane, berusaha melewati bek Inggris, Joe Gomez, pada laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Jumat (10/11/2017). Kedua negara bermain imbang 0-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Bola.com, Munchen - Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, menganggap Leroy Sane sebagai pemain masa depan timnas Jerman. Tah mengaku bangga bisa bermain bersama Sane.

Sane tengah menjalani musim yang impresif bersama Manchester City. Dari 40 penampilan di berbagai ajang, pemain berusia 22 tahun itu mengoleksi 12 gol dan 15 assist.

Penampilan apik itu membuat Tah yakin Sane bisa membantu timnas Jerman mempertahankan trofi Piala Dunia. Tah menganggap rekannya itu tampil impresif sepanjang musim ini.

"Tentu saja timnas Jerman beruntung memiliki Sane. Dia adalah aset untuk masa depan. Menurut saya, Jerman bangga memiliki pemain sepertinya," ujar Tah kepada Omnisport.

"Apa yang dia lakukan untuk Manchester City dalam usia semuda itu sangat luar biasa. Menurut saya, masa depan timnas Jerman telah datang," imbuhnya.

Leroy Sane telah memperkuat timnas Jerman sejak 2015. Sejak saat itu, Sane tampil dalam sembilan pertandingan dengan koleksi satu assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla