Sukses


Penyerang Brasil Pilih Bayern Munchen Dibandingkan Arsenal

Bola.com, Bordeaux - Bayern Munchen menerima kabar gembira dari penyerang muda asal Brasil, Malcom. Hal itu karena Malcom menyatakan punya mimpi memperkuat Die Roten sejak kecil.

Malcom menjadi rebutan klub-klub raksasa Eropa, termasuk Bayern Munchen, Arsenal, dan Tottenham. Ketertarikan itu karena penampilan apik Malcom bersama Bordeaux.

Sepanjang musim 2017-2018, Malcom membela Bordeaux dalam 30 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 21 tahun itu mengoleksi delapan gol dan tujuh assist.

Dari klub-klub tersebut, rupanya Malcom lebih memilih Bayern Munchen. Keputusan itu dipengaruhi oleh mimpi Malcom pada masa lalu.

"Saya rasa sekarang saat yang tepat untuk pindah. Saya telah melakukan hal hebat bersama Bordeaux dan membutuhkan tantangan baru," tutur Malcom kepada Sky Deutschland.

"Bayern Munchen adalah satu di antara beberapa klub terbesar di dunia. Saya bermimpi memperkuat mereka suatu hari nanti. Saya akan berusaha tampil apik, siapa tahu bisa segera pindah ke Bayern," imbuh Malcom.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer