Sukses


Malcom Ingin Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Bordeaux - Gelandang Girondins Bordeaux, Malcom, mengindikasikan ingin pindah ke klub yang lebih besar. Dalam beberapa pekan terakhir, Malcom santer dikabarkan menjadi incaran Bayern Munchen.

"Ini saat yang tepat. Saya telah melakukan tugas di sini dan berterima kasih kepada klub. Sekarang, saya butuh tantangan baru. Saya akan mengejar target baru," ujar Malcom.

"Bayern Munchen merupakan satu di antara klub besar dunia. Sebuah impian bila bisa bermain di sana suatu hari nanti. Semua orang mengetahui Bayern Munchen," lanjut Malcom.

Malcom sudah hampir tiga tahun berkarier bersama Girondins Bordeaux. Dia didatangkan dari Corinthians pada musim panas 2015.

"Saya bahagia bila Bayern Munchen menaruh minat kepada saya. Saya akan melanjutkan kerja keras. Siapa tahu pindah ke Bayern Munchen bisa menjadi kenyataan," ujar Malcom.

Pada musim ini, Malcom sudah mencetak delapan gol dari 24 pertandingan Girondins Bordeaux di Ligue 1. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dari tiga musim sejak berkiprah di Prancis.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer