Sukses


Jack Wilshere Absen Lawan Timnas Belanda

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasi gelandang Jack Wilshere absen pada laga persahabatan melawan Belanda, Jumat (23/3/2018). Wilshere mengalami cedera otot.

"Jack Wilshere merasakan sesuatu pada ototnya. Ini masalah yang pernah dialaminya, namun tidak serius. Kami punya opsi membawanya ke Amsterdam, namun memutuskan untuk meninggalkannya di pemusatan latihan," kata Southgate.

"Wilshere telah berlatih baik selama sepekan ini. Jika Anda berpikir perjalanannya telah berakhir beberapa tahun lalu karena masalah cedera, dia membuktikan bisa kembali. Perkembangannya sungguh baik," lanjut Southgate.

Meski absen menghadapi Belanda, Wilshere tidak dicoret dari timnas Inggris. Bila pulih tepat waktu, pemain Arsenal itu bisa ambil bagian pada laga uji coba melawan Italia, Selasa (27/3/2018).

Tanpa Wilshere, timnas Inggris masih memiliki beberapa gelandang serang lain, seperti Lewis Cook, Adam Lallana, Dele Alli, Alex-Oxlade Chamberlain, ataupun Jesse Lingard. Sejak menjalani debut bersama The Three Lions, Wilshere telah melakoni 34 pertandingan internasional.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer