Sukses


Jumpa Spanyol, Joachim Low Coret Emre Can

Bola.com, Dusseldorf - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mencoret Emre Can dari daftar pemain yang akan menghadapi Spanyol pada laga uji coba, di Espirit Arena, Jumat (23/3/2018). Low terpaksa mencoret Can akibat cedera. 

"Can tidak akan berada di skuat besok karena mengalami cedera punggung. Masalah itu ia alami sejak masih bermain untuk Liverpool. Can mencoba untuk berlatih kemarin. Namun, dia harus berhenti karena sedikit merasakan sakit," kata Low.

Gelandang 24 tahun tersebut bergabung dengan timnas Jerman pada pekan ini. Namun, cedera punggung yang dialami ketika memperkuat Liverpool membuat sang pemain tidak memungkinkan tampil melawan Spanyol.

Meski demikian, Low mengharapkan Can bisa tampil kontra Brasil di Olympiastadion, Berlin, Selasa (27/3/2018). "Mungkin Sabtu, Can sudah bisa kembali berlatih. Saya ingin dia bisa bermain melawan Brasil."

Ada sejumlah sosok yang berpotensi menggantikan peran Emre Can saat Jerman bersua Brasil. Mereka adalah Ilkay Gundogan, Sami Khedira, dan Sebastian Rudy.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer