Sukses


Pelatih Timnas Argentina Ingin Striker Sekaliber Balotelli

Jakarta Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, kagum dengan kemampuan Mario Balotelli. Sampaoli bahkan ingin memiliki penyerang sekaliber Super Mario di dalam skuatnya. 

Mario Balotelli kembali tidak mendapatkan tempat di Timnas Italia meski telah menunjukkan performa apik bersama Nice di musim ini. Pelatih sementara Azzuri Luigi Di Biagio lebih tertarik untuk menggunakan jasa dua pemain muda, Federico Chiesa dan Patrick Cutrone.

Performa Balotelli yang semakin membaik membuat Sampaoli kagum. Ia menganggap striker 27 tahun itu sebagai pemain yang hebat.

"Saya ingin memiliki Mario Balotelli. Kami sedang berbicara mengenai pemain hebat, dengan skill dan semangat bertanding. Itulah alasan saya mengagumi dia," kata Sampaoli.

Sampaoli juga kembali memasukkan nama Gonzalo Higuain dalam skuat Argentina. Menurutnya, striker Juventus itu akan menjadi salah satu tumpuan La Albiceleste di Piala Dunia 2018.

"Bila dia berada pada levelnya, maka Argentina punya kekuatan besar di lini serang," pungkasnya.

Sebagai informasi, Argentina akan bertemu dengan Azzuri dalam laga persahabatan yang berlangsung pada hari Sabtu (24/3/2018) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer