Sukses


Iniesta Ragu Bisa Reuni dengan Neymar di Barcelona

Jakarta Andres Iniesta ikut angkat bicara seputar rumor kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid. Menurut pengalamannya, peluang itu sangat terbuka. 

Spekulasi mengenai masa depan Neymar masih menjadi pembahasan menarik. Kapten Timnas Brasil itu diisukan bakal balik ke Barcelona atau hijrah ke Real Madrid.

Padahal, Neymar sendiri baru saja bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Neymar didatangkan dengan harga mahal, 222 juta euro dari Barcelona.

Belum semusim bersama PSG, Neymar diisukan bakal balik bersama Barcelona. Isu ini muncul setelah dia sempat terlibat perselisihan dengan striker PSG, Edinson Cavani.

Isu lainnya menyebut mantan striker Santos ini bakal bergabung dengan Real Madrid. Sejak akhir tahun lalu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez membujuk Neymar untuk meninggalkan PSG.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane malah dengan penuh percaya diri mengatakan, timnya bisa menebus harga Neymar yang sudah ditetapkan PSG, yakni 400 juta euro, atau sekitar Rp 6,7 triliun. 

2 dari 3 halaman

Ditanggapi Kapten Barcelona

Iniesta sendiri pesimistis Neymar bakal balik ke Camp Nou, tapi punya peluang bergabung dengan Real Madrid.

"Jujur saya, masa depan Neymar tidak ada dalam pikiran saya. Tapi biasanya, pemain yang sudah pergi akan sulit kembali," ucap Iniesta, dikutip dari Soccerway.

"Bila dia kembali, itu akan mengejutkan saya. Tapi tidak jika dia bergabung dengan klub lain. Andai Real Madrid merekrutnya, mereka akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia," ujarnya melanjutkan.

Namun demikian, Iniesta tak menganggap Real Madrid menjadi tim terkuat di dunia dengan kedatangan Neymar. "Bila itu terwujud (Real Madrid boyong Neymar), kami masih punya skuat yang lebih baik dari mereka," katanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Neymar

Sejauh ini, Neymar mengaku masih betah bersama tim asuhan Unai Emery. Dia belum memikirkan kembali ke Barcelona atau menerima tawaran Real Madrid.

"Saya senang dengan rekan satu tim dan saya bahagia bermain di PSG," ujar Neymar, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Saya memiliki permainan dan catatan yang bagus dan saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik," ucapnya.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer