Sukses


Roberto Carlos: Real Madrid Akan Kembali Juara Liga Champions

Bola.com, Madrid - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos, yakin Real Madrid akan kembali meraih trofi Liga Champions. Jika prediksi itu tepat, Los Blancos bakal merebut titel tersebut dalam tiga tahun beruntun.

"Real Madrid sangat mungkin memenangi Liga Champions karena merupakan klub terbaik. Real Madrid lebih berkembang dan berada di jalur yang tepat," kata Roberto Carlos.

Real Madrid telah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018. Pada babak itu, Los Merengues akan menghadapi Juventus.

Pada musim ini, Real Madrid menjadi satu di antara beberapa kandidat juara Liga Champions. Selain mereka, publik juga menjagokan Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City sebagai peraih titel.

"Tim yang telah memenangi 12 gelar Liga Champions seharusnya tidak masalah bertemu tim manapun, termasuk yang baru meraih lima gelar (Barcelona)," ujar Roberto Carlos.

Roberto Carlos pernah merasakan karier cemerlang bersama Real Madrid. Dia sukses membawa tim asal ibukota Spanyol itu meraih tiga trofi Liga Champions pada 1997-1998, 1999-2000, dan 2001-2002.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer