Sukses


Inter Milan Diminta Relakan Geoffrey Kondogbia

Bola.com, Valencia - Agen Geoffrey Kondogbia, Danial Perez, meminta Inter Milan merelakan kepergian kliennya ke Valencia pada musim panas mendatang. Menurut sang agen, Kondogbia sudah tidak ingin kembali ke Inter Milan.

Beberapa media belakangan ini mengabarkan bahwa Inter ingin membatalkan opsi pembelian Kondogbia yang senilai 25 juta euro tersebut. Hal ini menyusul performa apik sang pemain dengan Valencia di musim ini.

Namun, Perez selaku agen Kondogbia berujar bahwa Inter tak bisa lagi melakukan apa-apa sekarang. Ia yakin sang pemain akan tetap berada di Mestalla dengan status permanen musim depan.

"Inter tak bisa mengubah apa-apa sekarang. Salah satu hal yang diinginkan oleh Direktur Alemany adalah memastikan Valencia berada di posisi menguntungkan," ujar Perez kepada Tribuna Deportiva.

"Kondogbia ingin meninggalkan Inter. Transfer ini bisa ditutup tanpa menghiraukan Joao Cancelo," tutupnya.

Pemain asal Prancis tersebut kembali menunjukkan performa terbaiknya usai menjalani musim yang buruk bersama Inter musim lalu. Bersama Valencia, Kondogbia telah mengumpulkan 33 caps dan juga mencetak empat gol di musim ini.(foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer