Zlatan Ibrahimovic Klaim Telah Temukan Klub Baru

Oleh Okky Herman Dilaga pada 23 Mar 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 23 Mar 2018, 21:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic memilih bergabung dengan Los Angeles Galaxy yang akan berlaga di Major League Soccer (MLS) 2018. Ibrahimovic memberikan konfirmasi tersebut melalui media LA Times pada Jumat (23/3/2018).

"Setelah bermain di Eropa, meraih 33 gelar, membela tim-tim terbaik Eropa, bermain dengan para pemain hebat dunia, saya ingin datang ke Amerika Serikat dan bermain di sana," kata Ibrahimovic kepada LA Times.

"Saya ingin orang-orang menikmati permainan saya di sana dan meraih banyak gelar. Ya, saya memilih Galaxy," lanjut Ibrahimovic.

Pihak LA Galaxy maupun MLS belum memberikan pengumuman secara resmi. Namun, media-media setempat meyakini kepastian bergabungnya Ibrahimovic ke LA Galaxy tinggal menunggu waktu.

Ibrahimovic tidak memiliki klub setelah Manchester United sepakat memutus kontraknya pada Kamis (22/3/2018). Keputusan tersebut mengakhiri karier Ibrahimovic di Manchester United selama hampir dua tahun.

Setelah tidak mempunyai klub, Ibrahimovic santer dikabarkan bakal bergabung dengan LA Galaxy. Jika benar, Ibrahimovic akan mengikuti jejak beberapa pemain terkenal Eropa yang membela LA Galaxy, seperti David Beckham, Steven Gerrard, Robbie Keane, Giovani dos Santos, dan Ashley Cole.

Sumber: LA Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: