Sukses


MU Dapat Kabar Baik soal Bek Inter Milan

Milan - Manchester United (MU) mendapatkan lampu hijau untuk segera memberikan penawaran kepada bek Inter Milan, Milan Skriniar. La Beneamata dikabarkan siap melepas Milan akhir musim ini.

MU membutuhkan kehadiran pemain belakang baru di bursa transfer musim panas nanti. Sebab pertahanan mereka tidak terlalu kokoh pada musim 2017-2018. Akibatnya MU hampir pasti gagal juara Liga Inggris dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Praktis hanya Eric Bailly yang penampilannya stabil. Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo performanya tak konsisten. Sedangkan Victor Lindelof masih kesulitan beradaptasi.

Manajer Jose Mourinho ingin merekrut bek baru untuk mendampingi Bailly musim depan. Jones dan Smalling kemungkinan bakal didepak.

Salah satu buruan MU adalah Skriniar. Mourinho kepincut dengan ketenangan pemain 23 tahun itu dalam mengawal pertahanan Inter.

 

2 dari 3 halaman

Gemilang di Inter

Skriniar memang baru bergabung dengan Inter tahun lalu. Namun pria Slovakia itu sudah memegang peran penting di jantung pertahanan Inter.

Calciomercato.com mengklaim Inter tak akan menahan Skriniar jika MU memang serus ingin membelinya. Skriniar bakal dilepas asal ada tawaran yang pas.

3 dari 3 halaman

60 Juta

Inter meminta MU menyiapkan dana 60 juta pound jika ingin memiliki Skriniar musim panas nanti. Uang bukan masalah bagi MU. Setan Merah rajin membeli pemain-pemain mahal dalam beberapa musim terakhir.

Video Populer

Foto Populer