MU Punya Dua Cara Gagalkan Transfer Neymar ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 25 Mar 2018, 10:01 WIB
Dua Strategi MU Gagalkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid

Manchester - Manchester United (MU) juga memantau kondisi yang dialami Neymar di Paris Saint Germain (PSG) Neymar. MU ingin mendapatkan Neymar pada musim panas nanti.

Neymar sebenarnya baru saja dibeli PSG musim panas 2017. PSG harus memecahkan rekor transfer dengan menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona senilai 200 juta pounds.

Baru bergabung beberapa bulan, Neymar sudah tidak betah di Prancis. Pria Brasil itu dikabarkan beberapa media ingin pindah klub lagi musim panas nanti.

Real Madrid yang awalnya sangat berminat menampung Neymar. Belakangan MU juga dikabarkan siap memanaskan persaingan mendapatkan Neymar.

Diario Gol mengklaim, MU sudah menyiapkan dana besar untuk mengungguli Real Madrid dalam perburuan Neymar. MU tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi Neymar.

 

2 of 3

Strategi MU

Dua Strategi MU Gagalkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid
Neymar Jr (AFP/Christophe Simon)

Dana sebesar 260 juta pound akan diserahkan MU ke PSG untuk memiliki Neymar. Skenario lain juga disiapkan MU untuk menekan biaya transfer Neymar.

MU tak keberatan memberikan gelandang Paul Pogba ke PSG untuk memuluskan transfer Neymar.

3 of 3

Gaji Besar

Dua Strategi MU Gagalkan Kepindahan Neymar ke Real Madrid
Neymar JR (AFP/Christophe Simon)

Jika mau pindah ke Old Trafford, Neymar juga akan mendapat gaji super mewah. MU siap menggaji Neymar setahun 30 juta pound.

Jose Mourinho tertarik membeli Neymar setelah rekrutan anyarnya Alexis Sanchez ternyata tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik. Alexis diduga tak betah bermain di Old Trafford.

Lanjutkan Membaca ↓