Sukses


MU Punya Dua Cara Gagalkan Transfer Neymar ke Real Madrid

Manchester - Manchester United (MU) juga memantau kondisi yang dialami Neymar di Paris Saint Germain (PSG) Neymar. MU ingin mendapatkan Neymar pada musim panas nanti.

Neymar sebenarnya baru saja dibeli PSG musim panas 2017. PSG harus memecahkan rekor transfer dengan menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona senilai 200 juta pounds.

Baru bergabung beberapa bulan, Neymar sudah tidak betah di Prancis. Pria Brasil itu dikabarkan beberapa media ingin pindah klub lagi musim panas nanti.

Real Madrid yang awalnya sangat berminat menampung Neymar. Belakangan MU juga dikabarkan siap memanaskan persaingan mendapatkan Neymar.

Diario Gol mengklaim, MU sudah menyiapkan dana besar untuk mengungguli Real Madrid dalam perburuan Neymar. MU tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi Neymar.

 

2 dari 3 halaman

Strategi MU

Dana sebesar 260 juta pound akan diserahkan MU ke PSG untuk memiliki Neymar. Skenario lain juga disiapkan MU untuk menekan biaya transfer Neymar.

MU tak keberatan memberikan gelandang Paul Pogba ke PSG untuk memuluskan transfer Neymar.

3 dari 3 halaman

Gaji Besar

Jika mau pindah ke Old Trafford, Neymar juga akan mendapat gaji super mewah. MU siap menggaji Neymar setahun 30 juta pound.

Jose Mourinho tertarik membeli Neymar setelah rekrutan anyarnya Alexis Sanchez ternyata tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik. Alexis diduga tak betah bermain di Old Trafford.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer