Sukses


Matuidi Yakin Juventus Depak Real Madrid

Jakarta Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, percaya diri timnya akan bisa melewati Real Madrid di Liga Champions. Matuidi melihat Juventus memiliki segalanya untuk membungkam Cristano Ronaldo dan kawan-kawan.

Final kepagian memang akan tersaji di babak perempat final Liga Champions ketika Madrid harus bertemu Juventus. Bagaimana tidak, laga ini adalah ulangan final musim lalu yang mempertemukan kedua tim.

Pada perjumpaan terakhir kedua tim di final yang berlangsung di Cardiff Stadium tersebut, Madrid berhasil membekuk klub asal Turin dengan skor telak 4-1. Dengan hasil itu, tidak heran jika El Real lebih diunggulkan dari La Vecchia Signora di laga nanti.

Meski demikian, Matuidi optimistis timnya bisa membuat kejutan dengan menyingkirkan pasukan Zinedine Zidane.

2 dari 3 halaman

Komentar Matuidi

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi merebut bola dari pemain Crotone pada laga pekan ke-14 Liga Italia Seri A di Allianz Stadium, Senin (27/11) (MARCO BERTORELLO/AFP)

"Mengalahkan Real Madrid akan sulit, tetapi Juve memiliki segalanya untuk mencapai itu. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan sangat rumit, karena Madrid adalah tim yang hebat dan juara bertahan Eropa," kata Matuidi seperti dilansir Soccerway.

“Namun, kami tahu bahwa kami dapat menyulitkan mereka dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan leg pertama di kandang sendiri. Kami bisa melakukannya," Matuidi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sekedar informasi, leg pertama rencananya akan digelar di markas Juventus, yakni Juventus Stadium, pada 4 April mendatang. Sementara leg kedua di kandang Madrid (Santiago Bernabeu) bergulir pada 12 Maret.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer