Sukses


Agen Zlatan Ibrahimovic Maki Pep Guardiola

Bola.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola melontarkan kata-kata kasar buat manajer Manchester City, Pep Guardiola. Menurutnya, Guardiola adalah pribadi yang tak berguna dan pengecut.

"Pep Guardiola, sebagai pelatih dia fantastis. Sebagai manusia, dia nol besar. Dia pengecut, an**ng. Dia adalah orang yang alim 'Lakukan apa yang saya katakan, jangan lakukan apa yang saya larang'," ujar Raiola.

"Jika Manchester City memenangkan Liga Champions musim ini, itu menekankan betapa bagusnya dia sebagai pelatih, tetapi saya akan tetap membencinya," lanjut Raiola.

Kebencian Mino Raiola kepada Pep Guardiola tak lepas dari sosok Zlatan Ibrahimovic. Ketika masih menangani Barcelona, Guardiola menyia-nyiakan kemampuan Ibrahimovic.

Mantan penyerang timnas Swedia tersebut hanya 22 kali bermain 90 menit penuh dari 46 laga bersama Los Cules pada musim 2009-2010. Guardiola pun akhirnya membuang Ibracadabra ke AC Milan dengan status pinjaman pada musim panas 2010.

Kepergian Zlatan Ibrahimovic menjadi berkah buat Barcelona. Sebab, El Barca sukses menjuarai Liga Champions 2010-2011, setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di Stadion Wembley.

"Saya menemuinya malam (final) itu di koridor Stadion Wembley, hanya Adriano Galliani, CEO AC Milan, yang menghentikan saya. Beruntung untuk Guardiola," kata Raiola.

"Guardiola menyuruh Zlatan Ibrahimovic datang kepadanya jika pernah punya masalah atau keluhan. Tetapi, dia mengabaikannya dan tidak memainkannya. Dia bahkan tidak mengatakan: 'Halo' kepada Zlatan," paparnya.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer