Sukses


Gelandang Juventus Sepakat Gabung Inter Milan

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, dikabarkan Gazzetta dello Sport telah menerima pinangan Inter Milan setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari tim asal Turin. Kontrak Asamoah bersama Bianconeri akan habis pada akhir musim ini.

CEO Juventus, Beppe Marotta, mengaku upayanya untuk mempertahankan Asamoah tidak berjalan positif. Tim asuhan Massimiliano Allegri pun diyakini tidak akan mengajukan tawaran kedua untuk membuat Asamoah bertahan di Allianz Stadium.

Keputusan Asamoah tak memperpanjang kontrak membuat Inter Milan bisa mendapatkan dirinya dengan gratis. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkar sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 3,5 juta euro (Rp 59 miliar) per tahun.

Asamoah baru tampil dalam 20 laga bersama Juventus di semua ajang musim ini. Dari jumlah penampilan tersebut, pemain asal Ghana baru mengemas satu assist.

Inter Milan bakal menjadi klub ketiga Asamoah selama bermain di kompetisi profesional.  Selain Juventus, Asamoah pernah berseragam Udinese selama empat musim.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer