Sukses


Acuhkan Chelsea, Chiellini Bertahan di Juventus

Bola.com, Turin - Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, mematahkan hati Chelsea. Chiellini dikabarkan tak menghiraukan ketertarikan The Blues padanya dan memilih bertahan bersama Juventus.

Satu di antara sumber Calciomercato mengungkap Giorgio Chiellini telah mencapai kesepakatan untuk meneken kontrak baru bersama raksasa Serie A itu ketimbang berkiprah di Premier League bersama Chelsea.

Chielline dikabarkan menyepakati kerja sama baru yang akan membuatnya tetap di La Vecchia Signora hingga 2020. CEO Juventus, Giuseppe Marotta, dan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, disebut sudah menutup pembicaraan dan kesepakatan ini disebut akan diumumkan secara resmi beberapa pekan mendatang.

Selain Chelsea, Manchester City ikut dirumorkan ingin menggunakan jasa bek 33 tahun ini dengan status free transfer mengingat kontrak Chiellini di Juventus akan habis pada akhir musim ini.

Di sisi lain, Chiellini diyakini tidak pernah ingin meninggalkan klub yang bermarkas di Turin itu. Ia bahkan disebut sama sekali belum terlibat negosiasi dengan Chelsea maupun Manchester City.

Giorgio Chiellini, yang juga bek Timnas Italia, ingin gantung sepatu dengan mengenakan kostum hitam-putih The Old Lady dan perpanjangan kontraknya membuktikan Juventus memiliki harapan sama.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer