Sukses


VIDEO: Dihadiri David Beckham, Acara Milik AIA Pecahkan Rekor Muri

Bola.com, Jakarta - Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham. 

Acara itu juga memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk sumbangan bola terbanyak. Kegiatan "Sepak Bola untuk Negeri" merupakan bagian dari komitmen AIA dalam membantu masyarakat agar hidup lebih baik, terutama di Indonesia. 

"AIA menyadarai partisipasi dalam olahraga memainkan peran penting dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia sehingga kami mengadakan acara ini," ujar Chief Marketing Officer AIA Financial, Lim Chet Ming.

"Pada acara ini, kami menghadirkan legenda sepak bola dunia sekaligus brand ambassador AIA, David Beckham. Kami berharap kehadirannya mampu membawa semangat olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola," imbuh Lim Chet Ming.

Selain Beckham, acara tersebut juga dihadiri sejumlah eks pesepak bola Indonesia seperti Bambang Pamungkas dan elatih Indra Sjafrie. Turut hadir pula Menpora Imam Nahrawi.

Pada acara tersebut, David Beckham dan AIA akan memberikan 10.000 bola untuk akademi sepak bola di seluruh Indonesia yang diwakili 1000 siswa. Kegiatan itu memecahkan rekor MURI sebagai sumbangan bola terbanyak di Indonesia. (Budi Prasetyo)

Video Populer

Foto Populer