Sukses


Gelandang AS Roma Berhasrat Kembali ke Boca Juniors

Bola.com, Roma - Pemain sayap AS Roma, Diego Perotti, mengfaku akan kembali ke Boca Juniors suatu saat nanti. Pemain kelahiran Argentina itu siap kembali ke klub masa kecilnya setelah kontraknya bersama Giallorossi berakhir pada 2021 mendatang.

Pemain yang bergabung dengan AS Roma sejak 2016 ini baru saja memperpanjang kontraknya di klub ibu kota Italia itu hingga 2021. Namun, di dalam hatinya, Perotti ternyata memiliki keinginan untuk kembali ke Argentina dan bergabung bersama Boca Juniors setelah merantau ke Eropa selama kurang lebih 10 tahun terakhir.

"Saya tidak ingin berbohong. Saya menandatangani kontrak baru dengan AS Roma hingga 2021. Namun, setelah itu saya ingin kembali ke Argentina karena saya ingin kembali bersama dengan Boca Juniors," ujar Perotti seperti dilansir Tyc Sport.

Boca Juniors merupakan klub masa kecil Perotti. Ia merupakan jebolan akademi Boca Juniors pada 2000 hingga 2002. Namun, sebelum masuk ke level profesional, Perotti sempat hijrah ke akademi Deportivo Moron sebelum memulai karier profesional di klub yang sama.

Setelah itu, Perotti merantau ke Eropa dan bergabung bersama Sevilla. Meski sempat kembali ke Argentina karena dipinjamkan ke Boca Juniors, Perotti kemudian ditransfer ke Genoa sebelum bergabung dengan AS Roma. Pemain yang kini sudah menginjak 29 tahun itu berencana untuk kembali pulang ke Boca Juniors pada usia 33 tahun ketika kontraknya habis bersama Gialorossi.

Video Populer

Foto Populer