Sukses


Lautaro Martinez Tergoda Pinangan Inter Milan

Jakarta - Lautaro Martinez resmi menjadi milik Inter Milan pada musim depan. Dia mengaku tertarik menjajal Serie A ketimbang kompetisi lain.

Menurut agen Martinez, Carlos Yarque, kliennya sempat menolak pinangan Real Madrid dan juga Borussia Dortmund. Sebab, sang pemain tergoda dengan tawaran Inter Milan.

Pemain berusia 20 tahun ini menjadi pusat perhatian klub-klub besar Eropa berkat kiprahnya bersama Racing Club di musim ini. Hingga saat ini, ia telah mencetak 10 gol dalam 14 penampilannya di Primera Division.

Yarque menyebutkan bahwa kliennya mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar lainnya. Ia bahkan mengakui bahwa sang pemain sempat berbicara dengan Dortmund. Sayangnya, ia telah sepakat untuk hengkang ke Guiseppe Meazza musim depan.

"Dia memutuskan untuk tidak ke Real Madrid, karena dia ingin melakukan debut di Racing dan klub Spanyol tersebut berkata bahwa dia belum siap," lanjutnya.

"Apa yang kami lakukan sebagai agen adalah memberikan penjelasan, kemudian klien kami membuat keputusan. Pada akhirnya, Inter menggodanya dengan proyek mereka," tandasnya.

Sebagai informasi, Inter Milan memiliki salah satu legenda yang juga berdarah Argentina, yakni Javier Zanetti. Selain itu, Mauro Icardi yang baru-baru ini mencetak golnya yang ke-100 juga merupakan pemain asal Argentina.

Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer