Sukses


AC Milan Targetkan Rekrut Gelandang Gratisan Asal Korsel

Milan - AC Milan menjadikan Ki Sung Yueng sebagai pemain paling diidamkan musim panas nanti. Terlebih sang pemain berstatus bebas kontrak akhir musim ini.

Rossoneri berniat memboyong pemain internasional Korea Selatan itu tanpa mengeluarkan uang alias gratis. Sesuai aturan Bosman, AC Milan sudah bisa menawarkan kontrak kepada Sung-Yueng sejak Januari lalu.

Namun, Sung-Yueng belum memastikan masa depannya bersama Swansea City. Pemain berusia 29 tahun ini memilih fokus bersama The Swans hingga musim benar-benar berakhir ketimbang memikirkan AC Milan.

Manajer Swansea City, Carlos Carvahal, sudah membahas masa depan Sung-Yueng pada Januari lalu. Mantan pemain Celtic ini memilih bersikap profesional di sisa kontrak dengan klub yang telah dibelanya selama enam musim itu.

"Saya telah berbicara dengan Carlos pada Januari, karena saya tidak yakin tentang masa depan saya dengan sisa kontrak enam bulan lagi," kata Sung-Yueng, seperti dilansir Tuttosport

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Profesionalisme

"Kami melakukan pembicaraan yang bagus dan karena saya profesional, saya berjanji kepadanya untuk bekerja keras hingga akhir musim," ujar mantan pemain Sunderland ini.

Sung-Yueng sendiri menolak mengomentari rumor ketertarikan AC Milan kepadanya. Dia berharap dapat membuat The Swans tetap bertahan di kompetisi kasta teratas Inggris.

3 dari 3 halaman

Pastikan Tak Degradasi

"Saya tidak ingin fokus terhadap tim-tim lain. Saya hanya ingin memastikan Swansea tetap di Premier League, itu adalah yang paling saya ingin lakukan," bebernya.

Bersama Swansea musim ini, Sung-Yueng telah tampil 18 kali dan mencetak dua gol di Liga Inggris. Swansea sendiri menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 31 poin dari 30 laga. 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer