Sukses


Inter Milan Pupuskan Ambisi Barcelona Gaet Stefan De Vrij

Bola.com, Barcelona - Barcelona harus mengubur ambisi menggaet bek Lazio, Stefan De Vrij. Sport, Senin (26/3/2018), mengabarkan Lazio telah sepakat melepas bek Belanda itu ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

De Vrij mulai dikaitkan dengan Barcelona sejak Desember 2017. Performa solid yang ditunjukkannya ketika mengawal lini pertahanan Lazio, menjadi satu dari sekian faktor yang mengundang ketertarikan tim Catalan.

Akan tetapi, De Vrij diberitakan akan berlabuh ke Giuseppe Meazza dengan status bebas biaya transfer. Situasi itu terjadi karena sang pemain tidak memperpanjang kontraknya di Lazio yang berakhir pada Juni 2018.

Menurut Gazzetta dello Sport, De Vrij akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim di Inter Milan. Bek berusia 26 tahun tersebut bakal menerima bayaran sebesar 4,6 juta euro per musim atau setara Rp 17,08 miliar.

Barcelona bukan satu-satunya tim yang gigit jari akibat gagal merekrut De Vrij. Manchester City disebut juga berambisi menggaet sang pemain.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer