Sukses


Galatasaray Tambah Penawaran untuk Nagatomo ke Inter Milan

Bola.com, Turki - Klub Turki, Galatasaray, menaikkan tawaran mereka untuk bisa mendapatkan pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo, secara permanen. Galatasaray tak punya pilihan lain selain menambah tawaran agar Inter Milan bersedia melepaskan pemain asal Jepang itu pada musim panas mendatang.

Bek serbabisa asal Jepang itu dipinjamkan ke Galatasaray oleh Inter Milan sejak Januari 2018. Namun, Galatasaray tak punya pilihan karena tak ada klausul pembelian dalam kontrak peminjaman tersebut.

Seperti dilansir Football Italia dari media Turki, Fanatik, Galatasaray kini telah menaikkan tawaran mereka untuk bisa mendapatkan Nagatomo secara permanen pada musim panas mendatang, ketika kontrak peminjaman dari Inter Milan selesai.

Jumlah yang ditawarkan oleh Galatasaray pada awalnya bernilai 2 juta euro atau sekitar Rp 34 miliar. Namun, kini Galatasaray menaikkan tawarannya menjadi 2,5 juta euro atau sekitar Rp 42 miliar.

Penawaran dari Galatasaray untuk Nagatomo itu berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak pada tahun ketiga. Namun, untuk bisa mengikat pemain asal Jepang itu, Galatasaray benar-benar harus bisa merayu Inter Milan karena transfer secara permanen itu akan tergantung kepada keputusan Nerazzurri.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer