Sukses


Eden Hazard Merendah saat Disejajarkan dengan Lionel Messi

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, tampil cukup cemerlang bersama The Blues pada musim ini. Gaya permainan yang mengandalkan dribel dan kecepatan pun membuat Hazard disejajarkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Hazard pun memilih merendah soal anggapan tersebut.

Hazard tampil cemerlang bersama Chelsea dengan catatan musim ini sudah mencetak 15 gol dan 11 assist hingga saat ini. Pemain asal Belgia itu pun disebut memiliki gaya bermain yang membuatnya dibandingkan dengan Lionel Messi. Keduanya memang kerap melakukan penetrasi dengan dribel dan kecepatan luar biasa saat melewati pemain lawan.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu menepis anggapan dirinya sejajar dengan Lionel Messi.  Hazard merasa dirinya tidak mampu untuk mencetak banyak gol seperti yang dilakukan oleh bintang Barcelona asal Argentina itu.

"Saya tidak bisa dibandingkan dengan Messi. Itu mustahil, ujar Eden Hazard seperti dilansir Daily Star.

"Kami memang sama-sama kecil dan kami cepat. Namun, ia mencetak gol dalam semua pertandingan yang dimainkannya," lanjutnya terkait Messi.

Penampilan Eden Hazard yang cemerlang bersama Chelsea pada musim ini membuat banyak yang berharap pemain asal Belgia itu bisa membawa Chelsea untuk melangkah ke Liga Champions musim depan. Namun, saat ini Chelsea masih kesulitan untuk bisa menembus posisi empat besar karena terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dalam klasemen Premier League.

Video Populer

Foto Populer