Sukses


Ladeni Barcelona, Pelatih AS Roma Tak Hanya Pikirkan Lionel Messi

Bola.com, Roma - AS Roma akan berjumpa dengan Barcelona pada perempat final Liga Champions, 4 April 2018. Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku belum memikirkan soal bintang Blaugrana, Lionel Messi.

"Menghentikan Messi? Saya belum bicara hal tersebut pada pemain secara khusus. Kami harus menghentikan semua pemain Barca," ujar Di Francesco.

"Barca punya pemain terbaik dunia, jadi kami sudah pasti harus memberikan sebuah perhatian khusus untuknya. Tapi tidak berarti kami akan menjaganya. Pada fans Roma, saya katakan kalau kami bisa. Tidak perlu takut," kata Di Francesco.

Namun, mantan pelatih Sassuolo tersebut tidak ingin banyak bicara soal Barca lebih dulu. Sebab, Roma masih harus membagi fokusnya pada pertandingan akhir pekan ini melawan Bologna di laga Serie A.

Pertandingan melawan Bologna juga sangat penting untuk Roma. Sebab, laga ini menentukan perebutan posisi ketiga dan empat klasemen.

"AS Roma sedang memikirkan Barca, tapi kami harus memikirkan Bologna lebih dulu. Ini adalah laga penting untuk bertahan di posisi ketiga. Kami harus bermain dengan tenang dan keinginan untuk bisa bermain dengan bagus," ucap Di Francesco. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer