Sukses


Kekompakan Pogba dan Griezmann di Lapangan

Jakarta Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ingin terus bermain bersama Paul Pogba. Selama ini, keduanya hanya bisa main bareng di timnas Prancis.

Griezmann mengagumi kualitas yang dimiliki Pogba di lapangan hijau. Pogba, yang sejak musim lalu membela Manchester United itu bersahabat dengan Griezmann di luar lapangan.

Kekompakan juga diperlihatkan Griezmann dan Pogba saat sama-sama membela timnas Prancis. Griezmann dan Pogba berandai-andai berada satu klub dengan Pogba dan sama-sama memenangkan gelar juara.

"Jika saja kami bisa seperti ini setiap hari," kata Pogba kepada Griezmann, soal bekerja sama dalam satu tim, seperti dilansir Canal Plus.

"Itu akan jadi indah untuk bermain bersama kamu (Pogba) dan memenangkan sejumlah trofi bergengsi," ujar Griezmann, menyambung pernyataan Pogba.

 

2 dari 2 halaman

Bantah Spekulasi

Griezmann langsung buru-buru membantah spekulasi yang akan muncul setelah pembicaraan dengan Pogba. Namun, Griezmann mengaku selalu menaruh respek besar kepada Pogba, baik sebagai pribadi maupun pesepak bola profesional.

"Tapi, ini harus hati-hati. Itu bukan berarti saya ingin bergabung ke Manchester United," jelas Griezmann.

Beberapa bulan terakhir, Griezmann dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas nanti. Bahkan, penyerang berusia 27 tahun ini dikabarkan sudah mencari rumah di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer