Sukses


Bonucci: Pemain Muda Inggris Lebih Oke Dibandingkan Italia

Bola.com, London - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mengakui jika pemain muda timnas Inggris lebih bagus dibandingkan Italia. Menurutnya, pemain muda Inggris lebih sering mendapat kesempatan tampil di level internasional.

Saat ini, rata-rata usia pemain yang menghuni skuat timnas Inggris adalah 25 tahun. Dari 24 pemain yang mendapat panggilan tampil dalam laga persahabatan pada 23 dan 27 Maret, 14 di antaranya berumur 25 tahun ke bawah.

Sama seperti timnas Inggris, Gli Azzurri juga memiliki 14 pemain yang berumur 25 tahun ke bawah dari 25 nama yang dipanggil. Namun bedanya, tak seluruh pemain tersebut mendapat kepercayaan membela Italia.

"Kami menghadapi lawan yang berhasil menjalani perubahan dengan sangat baik. Mereka adalah kelompok pemain muda yang sangat berbakat, dan memiliki banyak pengalaman di level internasional," kata Bonucci.

"Kami memiliki banyak pemain muda yang minim pengalaman internasional. Begitu juga di level Serie A: kami bermain lebih sedikit di Eropa dan mendapatkan lebih sedikit pengalaman daripada Premier League," lanjutnya.

Leonardo Bonucci berpeluang tampil bersama timnas Italia pada laga persahabatan kontra Inggris, di Stadion Wembley, 27 Maret 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer