Kevin Trapp Tak Yakin Neymar Bertahan di PSG

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 27 Mar 2018, 18:46 WIB
Diperbarui 27 Mar 2018, 18:46 WIB
Neymar
Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memastikan para suporter tetap mendukung Neymar karena mereka sangat mencintai sang pemain. (AFP/Christophe Simon)

Bola.com, Paris - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, mengisyaratkan tidak yakin Neymar tetap berseragam Les Parisiens dalam jangka waktu yang lama. Trapp mengklaim tidak mengetahui rencana rekan setimnya itu untuk musim depan.

Neymar dikabarkan sudah tidak kerasan berseragam PSG. Kegagalan skuat Unai Emery untuk berbicara banyak di Liga Champions musim 2017-2018, merupakan satu satu pemicunya.

"Saya tidak tahu mengenai masa depan Neymar. Itu memancing keraguan. Namun, ada beberapa perbedaan yang mencolok mengenai spekulasi masa depan Neymar. Sebelumnya, banyak yang memberitakan dia akan bergabung ke Real Madrid. Kemudian ada juga yang mengabarkan Neymar kembali ke Barcelona," ujar Trapp.

"Saya sejujurnya tidak mengetahui apa yang akan Neymar lakukan. Kami juga tidak terganggu dengan Neymar. Kami justru senang bisa memiliki Neymar di tim ini. Saya berharap Neymar tetap bermain untuk PSG dalam jangka waktu yang lama."

Real Madrid dan Barcelona merupakan kedua tim yang tengah dikaitkan dengan Neymar. Namun, Manchester United juga dikabarkan siap bersaing guna mengamankan tanda tangan kapten Brasil tersebut. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Atalanta Bisa Mengejutkan di Liga Champions dengan Singkirkan PSG?