Sukses


Pelatih Timnas Spanyol Tak Gentar dengan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menganggap Lionel Messi bukanlah ancaman. Lopetegui justru mengatakan anak-anak asuhnya semakin termotivasi karena akan menghadapi Messi.

La Furia Roja akan menghadapi La Albiceleste dalam laga persahabatan di Estadio Metropolitano de Madrid, Selasa (27/3/2018). Messi diprediksi akan menjadi andalan Argentina di lini serang. 

La Pulga merupakan satu di antara pemain terhebat saat ini. Lima trofi Ballon d'Or dan tiga gelar Pemain Terbaik Eropa berhasil diraih penyerang 30 tahun itu. Prestasi menawan itu membuat sejumlah tim inferior jika harus berhadapan dengan Messi.

"Menurut saya melawan Argentina adalah agenda pertandingan yang indah. Kami akan bermain di stadion yang luar biasa melawan runner-up Piala Dunia. Ketika ada satu dari pemain terbaik dalam sejarah sepak bola akan bermain, itu justru menjadi motivasi bagi kami," kata Lopetegui.

Lionel Messi memperkuat timnas senior Argentina sejak Agustus 2005. Hingga saat ini, total 61 gol telah dilesakkan Messi dari 123 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer