Sukses


Bonucci Geser Buffon Jadi Kapten Timnas Italia

Bola.com, London - Timnas Italia akan menghadapi timnas Inggris pada laga persahabatan sekaligus pemanasan jelang Piala Dunia 2018. Pada laga uji coba bergengsi ini, Leonardo Bonucci dikabarkan akan menyandang status kapten Gli Azzurri.

Selama ini ban kapten timnas Italia melingkari lengan kiper senior, Gianluigi Buffon. Namun, pengecualian terjadi pada pertandingan kontra Inggris Stadion Wembley, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Hal itu karena Buffon diprediksi akan duduk di bangku cadangan. Posisi kiper utama pada duel melawan The Three Lions bakal menjadi milik penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain, sebelum kick-off pertandingan, dijadwalkan akan ada sesi mengenang kapten Fiorentina, Davide Astori, yang meninggal dunia pada 4 Maret 2018 akibat serangan jantung. Peringatan ini dilangsungkan selama satu menit.

Laga ini juga dirumorkan bakal jadi pertandingan terakhir Luigi Di Biagio bersama timnas Italia. Di Biagio, yang jadi caretaker sejak pelatih Gian Vero Ventura dipecat pada medio November 2017. Tuttosport menyebut, Carlo Ancelotti bakal menduduki jabatan pelatih kepala Gli Azzurri sementara Di Biagio kembali menangani Timnas Italia U-21.

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris (3-4-3): Butland; Walker, Stones, Mawson; Trippier, Dier, Henderson, Young; Sterling, Vardy, Alli

Italia (4-3-3): Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Rugani, Darmian; Pellegrini, Jorginho, Parolo; Candreva, Immobile, Insigne

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer