Sukses


Barcelona Ingin Datangkan Bintang Muda AS Roma

Bola.com, Roma - Direktur olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, mengklaim Barcelona tertarik mendatangkan bintang muda asal Turki, Cengiz Under. Namun, pria yang akrab disapa Monchi itu mengaku belum menerima tawaran resmi dari Blaugrana.

Sempat kesulitan beradaptasi, Cengiz Under tampil apik bersama AS Roma sepanjang musim 2017-2018. Dari 24 pertandingan di berbagai ajang, Cengiz Under telah mengoleksi enam gol dan satu assist.

Catatan apik tersebut membuat Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Cengiz Under. Namun, rupanya ketertarikan raksasa sepak bola Spanyol itu bukan sekadar isapan jempol.

"Memang benar Barcelona tertarik kepada Cengiz Under. Agennya, Bayram Tutumlu, memiliki hubungan baik dengan Barcelona dan dia memberitahu saya dengan ketertarikan Barcelona," tutur Monchi kepada Radyospor.

"Akan tetapi, kami belum menerima tawaran apa pun untuknya. Tidak mengejutkan untuk saya bila Cengiz Under diminati klub-klub besar. Dia masih muda, bertalenta, dan mencetak banyak gol," sambungnya.

Meski begitu, keinginan Barcelona merekrut Cengiz Under tidak akan berlangsung mulus. Hal itu karena AS Roma berniat menjadikan pemain berusia 20 tahun tersebut sebagai ikon pada masa depan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer