Sukses


MU dan Real Madrid Ingin Jasa SMS

Bola.com, Madrid - Manchester United mendapat saingan untuk mengamankan jasa gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan juga meminati pemain asal Serbia yang berjulukan SMS itu.

Rumor ketertarikan MU atas sang gelandang sudah mulai tersiar ke publik dalam satu bulan terakhir. Milinkovic-Savic dinilai menjadi salah satu kandidat ideal untuk menggantikan peran Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim nanti.

Setan Merah sendiri dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan sang pemain. Mereka kabarnya siap membayar mahal untuk mendapatkan pemain Timnas Serbia tersebut.

Namun menurut laporan yang diturunkan Corrielle Dello Sport, usaha mereka untuk mendapatkan Gelandang 23 tahun itu tidak akan berjalan mulus. Sang pemain dikabarkan juga turut dimonitori oleh juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Madrid sendiri kabarnya ingin memperkokoh lini tengah mereka musim depan. Mereka menginginkan pelapis yang sepadan untuk Toni Kroos yang beberapa kali terkena cedera musim ini, sehingga mereka menilai Milinkovic-Savic adalah kandidat yang ideal.

Menurut laporan tersebut, pihak Lazio siap mendengarkan tawaran dari kedua belah pihak. Namun mereka berharap ada perang tawaran antara MU dan Madrid sehingga nilai jual Milinkovic-Savic semakin meroket. (corr/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer