Sukses


Eks Dokter Bayern Munchen Sindir Pep Guardiola

Bola.com, Munchen - Mantan dokter Bayern Munchen, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, menyindir Pep Guardiola. Muller-Wohlfahrt menganggap Guardiola terlalu meremehkan orang lain.

Sebelum kedatangan Guardiola, Muller-Wohlfahrt telah menjadi dokter Bayern Munchen selama 38 tahun. Namun, hubungan kerja dengan Die Roten berakhir setelah kalah 1-3 dari FC Porto pada 2015.

Setelah sekian lama, Muller-Wohlfahrt mengungkapkan perpisahannya dengan Bayern Munchen. Sang dokter menganggap Guardiola terlalu sok tahu soal pemulihan cedera pemain.

"Menurut saya, Guardiola adalah orang dengan kepercayaan diri rendah dan menyembunyikan kabar buruk dari para pemain. Dia meminta tim medis berpengalaman mengikuti metodenya," kenang Muller-Wohlfahrt kepada Bild.

"Itu bukan tentang penyembuhan pemain, tetapi hanya menghilangkan rasa sakit. Dia tidak pernah memulihkan cedera pemain, hal itu bertentangan dengan filosofi saya," Muller-Wohlfahrt menambahkan.

Setelah berpisah dengan Bayern Munchen, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, tidak lama menganggur. Beberapa saat kemudian, Muller-Wohlfahrt langsung ditunjuk menjadi dokter timnas Jerman.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer