Sukses


Jadwal Big Match Serie A: Juventus Vs AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus akan menjamu AC Milan pada lanjutan pertandingan Serie A di Allianz Stadium, Turin, Minggu (1/4/2018) pukul 01.45 WIB. Dilihat dari persaingan gelar, laga itu sangat penting bagi Juventus.

Juventus butuh hasil maksimal demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A. I Bianconeri sudah mengemas 75 poin dari 29 pertandingan.

Pasukan Massimiliano Allegri tidak boleh terpeleset pada laga-laga berikutnya. Sebab, pesaing terdekatnya, Napoli hanya berjarak dua poin.

Namun, Juventus akan mendapat tantangan besar demi meraih kemenangan. Lawan yang akan dihadapinya, AC Milan, perlahan mulai bangkit di level domestik.

Sempat terseok-seok pada awal musim, AC Milan mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Terlepas dari dua kekalahan melawan Arsenal di Liga Europa, AC Milan tampil luar biasa di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Di kompetisi domestik, I Rossoneri belum terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir Serie A. Kini, AC Milan sudah menempati posisi keenam klasemen sementara Serie A.

Jika bisa meraih kemenangan atas Juventus, AC Milan bisa bersaing dalam perburuan tiket ke Liga Champions. Saat ini, AC Milan hanya berselisih empat poin dari Lazio (posisi kelima) dan lima poin dari Inter Milan (posisi keenam).

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer