Sukses


Gianluigi Buffon Soroti Cristiano Ronaldo Jelang Juventus Vs Real Madrid

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianlugi Buffon, menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain yang patut diwaspadai ketika Juventus kontra Real Madrid dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).  Dia menganggap Cristiano Ronaldo adalah pemain yang berkualitas.

Buffon juga menilai Ronaldo adalah sosok yang cerdas karena berhasil mengubah gaya permainan di atas lapangan. "Selama beberapa waktu, Ronaldo telah belajar bagaimana untuk menjadi atlet yang terus berkembang," ujar Buffon.

"Saya mengagumi Ronaldo karena dia adalah sosok yang pragmatis. Dia selalu bisa membuktikan kapasitasnya," tambahnya.

Ronaldo merupakan seorang winger pada awal kariernya sebagai pesepak bola. Seiring bertambahnya usia, kapten timnas Portugal tersebut perlahan menjelma sebagai penyerang tengah yang efektif mengoyak gawang lawan-lawannya.

"Menurut saya, Ronaldo menunjukkan kecerdasannya dalam beberapa tahun terakhir. Itu karena dia bisa mengubah gaya permainannya. Ronaldo juga berbahaya karena jika tampil 100 persen, dia bisa menjadi pembunuh," ujar Buffon.

Cristiano Ronaldo terus konsisten menggetarkan gawang tim-tim lawan meski telah berusia 33 tahun. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain telah mendulang 37 gol di berbagai kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer