Sukses


Prediksi Steven Gerrard tentang Liverpool Vs Manchester City di Pentas Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Mantan Kapten Liverpool, Steven Gerrard memberikan prediksi terkait laga eks timnya kontra Manchester City, pada babak perempat final Liga Champions 2017-2018. Super Gerro yakin Liverpool melaju ke semifinal, meski harus mewaspadai beberapa titik kelemahan.

Mirror, Jumat (30/3/2018) merilis, Gerrard menganggap Liverpool punya segalanya untuk menyingkirkan Manchester City dari zona Liga Champions. Kondisi 'on fire', prolifik dan situasi individu yang tengah menanjak, membuat Gerrard percaya The Reds bisa mendepak calon juara Premier League 2017-2018 tersebut.

Pertarungan Liverpool kontra Manchester City di pentas Liga Champions akan terjadi pada dua leg. Perjumpaan pertama terjadi pada Rabu (4/4/2018), dan pertemuan kedua sepekan berikutnya.

"Manchester City sudah membuktikan kualitasnya musim ini, namun Liverpool lebih baik dari tim manapun, termasuk Manchester City. Liverpool sudah memertontonkan permainan menawan, meski tetap harus waspada karena menurutku kans tetap 50:50," terang Gerrard.

Menurut Gerrard, Liverpool harus memerhatikan efek psikologi yang pernah mereka rasakan kala kalah telak 0-5 pada September. Meski mampu membalas dengan skor 4-3 pada Januari, banyak hal yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi kubu Anfield.

Pada sudut pandang lain, Gerrard percaya kualitas dan pengalaman Jurgen Klopp menjadi nilai tambah bagi Liverpool. "Klopp memiliki catatan hebat di Eropa, dia juga tahu bagaimana seorang Pep Guardiola dan kualitas lawan luar-dalam. Jadi, Liverpool akan menang," kata Gerrard.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer