Sukses


Bukan ke Arsenal, Thomas Tuchel Favorit Jadi Pelatih Baru PSG

Bola.com, Paris - Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, seperti dikabarkan media ternama Prancis, L'Equipe, Jumat (30/3/2018), menjadi kandidat favorit pelatih anyar Paris Saint-Germain. Tuchel kabarnya bakal mengambil alih Les Parisiens pada musim panas 2018.

Nama Tuchel dalam beberapa pekan terakhir mendadat tenar. Pelatih berpaspor Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah klub-klub elite Eropa.

Arsenal hingga Chelsea kabarnya tertarik mengamankan jasa Tuchel. Namun, pada kenyataannya laporan terakhir menyebut kalau Tuchel lebih favorit menjadi penerus Unai Emery di PSG.

Padahal, klub asal Prancis itu sebelumnya dikaitkan dengan Antonio Conte. Bahkan, Direktur Olahraga Antero Henrique belakangan kabarnya tertarik merekrut Andre Villas-Boas (Shanghai SIPG) atau Paulo Fonseca (Shaktar Donetsk).

Selain Tuchel, nama pelatih timnas Jerman, Joachim Low, juga masuk radar PSG. Low diprediksi siap meninggalkan Der Panzer andai tim asuhannya gagal di Piala Dunia Rusia 2018.

Andai terpilih menjadi pelatih anyar Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel atau kandidat lain tentu memiliki tugas yang berat. Sosok pengganti Unai Emery nantinya harus mampu memberikan kesuksesan buat PSG di kompetisi Eropa.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer