Sukses


Spalletti Umbar Kesetiaan Bersama Inter Milan

Milan - Luciano Spalletti mengaku belum berniat untuk meninggalkan Inter Milan. Bahkan ia merasa sudah cocok tinggal di klub tersebut.

Masa depan Spalletti diragukan setelah sahabatnya, Walter Sabatini mundur dari jabatannya sebagai koordinator teknis Inter Milan dan Jiangsu Suning.

Padahal, dia belum ada setahun menempati posisi tersebut. Sabatini merasa frustrasi dengan batasan keuangan yang ada di Inter Milan. La Beneamata memang tak bisa bergerak bebas di bursa transfer lantaran terkendala Financial Fair Play.

Perginya Sabatini membuat masa depan Spalletti ikut dispekulasikan. Pasalnya, Sabatini ikut berperan mendatangkan Spalletti dari AS Roma musim lalu. Namun, Spalletti memastikan dirinya masih setia bersama La Beneamata.

2 dari 3 halaman

Komentar Spalletti

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AP/Antonio Calanni)

"Masalah perpanjangan kontrak tidak menarik minat saya. Saya tahu saya akan berada di sini tahun depan. Saya tidak melihat ada masalah. Saya suka Kota Milan, saya suka Inter. Saya senang tetap bekerja di sini. Jika kami tidak mencapai tujuan kami musim ini, kami akan selalu membawa itu bersama kami," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Saya sangat menyesal apa yang terjadi dengan Sabatini karena saya tahu kualitas dan sikap profesionalnya, tetapi Inter masih berada di garis terdepan dalam segala hal dan kami harus terus bekerja untuk masa depan dengan tujuan bersama," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Inter sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal empat poin dari AS Roma yang berada di atas mereka.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer