Sukses


Zlatan Ibrahimovic Punya Cara Luar Biasa Jalani Debut di LA Galaxy

Bola.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic langsung unjuk gigi pada debutnya bersama Los Angeles Galaxy. Pada laga itu, LA Galaxy membungkus kemenangan 4-3 atas Los Angeles FC, di StabHub Center, Carson, Sabtu (31/3/2018) waktu setempat.

Ibrahimovic hanya duduk di bangku cadangan saat pertandingan dimulai. Dalam kurun waktu 48 menit, LA Galaxy kebobolan tiga gol dari Los Angeles FC melalui lesakan Carlos Vela (5', 26') dan Daniel Steres (48').

LA Galaxy sempat memperkecil skor melalui Sebastian Lletget pada menit ke-61. Ibrahimovic lantas mulai bermain dan menjalani debut pada menit ke-70.

Masuknya Ibrahimovic membawa perubahan bagi permainan LA Galaxy. Tiga menit setelah Ibrahimovic tampil, LA Galaxy mencetak gol kedua dalam laga itu lewat sundulan Chris Pontius.

Aksi memukau Ibrahimovic mulai terjadi memasuki menit ke-77. Sebuah tembakan voli jarak jauh Ibrahimovic bersarang ke gawang Los Angeles FC sekaligus menandakan gol debut bersama klub di Major League Soccer.

Gol tersebut ternyata tidak cukup bagi Ibrahimovic. Pada menit ke-90+1, penyerang asal Swedia itu kembali mencatatkan nama lewat sundulan dari jarak dekat.

Dua gol Ibrahimovic cukup untuk membawa LA Galaxy membalikkan skor dan menang 4-3 atas Los Angeles FC.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer