Sukses


Komentar Zlatan Ibrahimovic setelah Menjalani Laga Debut untuk LA Galaxy

Bola.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic mengaku memberikan hadiah kepada para pendukung LA Galaxy pada laga debutnya di Liga Amerika Serikat (MLS). Pada laga tersebut, Ibrahimovic mempersembahkan dua gol.

Ibrahimovic menjalani debut dari bangku cadangan. Penyerang asal Swedia itu baru masuk pada menit ke-70 saat LA Galaxy tertinggal 1-3 sari Los Angeles FC.

Masuknya Ibrahimovic menginspiirasi LA Galaxy untuk membalikkan keadaan dan menang 4-3. Ibrahimovic menganggap bermain di LA Galaxy lebih mudah karena menerima dukungan dari fans.

"Luar biasa ketika melangkah ke dalam stadion. Saat duduk di bangku cadangan, saya dapat merasakan dukungan fans. Mereka menginginkan Zlatan, itu yang saya berikan," kata Ibrahimovic.

"Lebih mudah bermain dengan dukungan dari para suporter. Saat Anda bermain dengan tim yang mendukung Anda, segalanya lebih mudah. Saya ingin melanjutkan performa positif ini," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy setelah kontraknya diputus oleh Manchester United. LA Galaxy mengganjar penyerang berusia 26 tahun itu kontrak selama dua tahun.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer