Pengakuan Bek Bayern Munchen tentang Jurgen Klopp

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Apr 2018, 18:20 WIB
Diperbarui 03 Apr 2018, 18:16 WIB
Ballon d'Or 2017, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku kalau Jurgen Klopp sudah seperti keluarganya sendiri. Keduanya pernah bersama ketima masih di Borussia Dortmund.

Mats Hummels memiliki hubungan yang spesial dengan Jurgen Klopp. Hal tersebut wajar karena Hummels merupakan kapten Dortmund ketika Klopp masih menangani klub tersebut.

Hummels pun mengatakan kalau ia tidak ingin Bayern Munchen bertemu Liverpool di Liga Champions karena potensi yang dimiliki Klopp.

"Saya sudah seperti keluarga dengan Jurgen Klopp," ujar Hummels.

"Bukan berarti hubungan kami baik-baik saja, kami pernah bertengkar karena berbeda pendapat. Hal tersebut sangat wajar, namun saya dan Klopp memiliki visi yang sama. Klopp adalah tipe pelatih yang mau menerika masukan dari pemainnya."

"Saya tahu bagaimana potensi yang ditangani Klopp. Dia adalah manajer yang bagus dan sulit dihadapi. Jika bisa, saya tak ingin bertemu dengan klub yang ditangani Klopp," ungkap Hummels.

Saat ini, Hummels tengah bersiap bersama Bayern Munchen untuk menghadapi Sevilla, sedangkan Klopp menyiapkan Liverpool untuk menghadapi Manchester City pada perempat final Liga Champions.

Sumber: Mirror