Sukses


Bek Napoli Enggan Lempar Handuk Kejar Juventus

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Napoli, Christian Maggio, menyebut tim yang dibelanya belum mengibarkan bendera putih tanda menyerah dalam perburuan gelar scudetto. Dia masih yakin Napoli bisa bersaing ketat dengan Juventus.

Di atas kertas, pada laga pekan ini Napoli difavoritkan mengukir kemenangan saat menjamu Sassuolo sementara Juventus menghadapi lawan tangguh AC Milan.

Faktanya, Jarak poin Napoli dengan Juventus melebar, yakni empat poin, menyusul hasil 1-1 yang diperoleh Partenopei kontra Sassuolo sementara Juventus menundukkan AC Milan 3-1.

"Saya pikir kami kelelahan mulai sepertiga pertandingan karena banyak pemain baru selesai bertugas bersama timnas di laga internasional pada Kamis lalu sehingga belum sepenuhnya fit," kata Maggio.

"Kami tahu laga itu tak akan mudah. Kami mengkreasi banyak peluang tapi tak mampu memanfaatkan jadi gol. Saya melihat pemain Sassuolo mengakhiri pertandingan dengan mengalami kram. Mereka benar-benar mengeluarkan permainan terbaik. Mereka sangat ingin mendapatkan poin," lanjut bek 36 tahun itu.

"Meski begitu, menyerah tak ada dalam kamus Napoli dan tujuan kami adalah untuk menghormati jersey yang kami kenakan setiap pekan. Memainkan delapan partai sisa seakan partai final. Kami tak bisa menjanjikan apapun, tapi kami akan berikan segalanya untuk mencapai sesuatu yang tak terlupakan," tutur Maggio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer