Sukses


Legenda Arsenal Tidak Terkejut dengan Gol Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, New York - Eks penyerang Arsenal, Thierry Henry, mengaku tidak terkejut dengan gol sensasional yang dicetak Zlatan Ibrahimovic pada laga debutnya bersama LA Galaxy. Menurut Henry, Ibrahimovic sudah terbiasa mencetak gol seperti itu.

Ibrahimovic menjalani laga debut bersama LA Galaxy dari sebagai pemain pengganti. Masuk pada menit ke-70, penyerang asal Swedia itu mengakhiri laga dengan mencetak dua gol.

Gol pertama Ibrahimovic membuat pencinta MLS heboh karena dicetak dari jarak 40 meter. Publik Amerika Serikat pun menjuluki gol itu sebagai wondergoal.

Meski begitu, Henry yang pernah bermain satu tim dengan Ibrahimovic tidak menganggap gol itu spesial. Menurutnya, eks penyerang AC Milan tersebut hanya bermain seperti biasa.

"Ibrahimovic hanya menjadi dirinya sendiri sehingga bisa mencetak gol itu. Dia tidak terlalu cepat, tetapi mempersenjatai diri dengan teknik dan kepercayaan diri," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Seseorang memberitahu saya gol tersebut dan saya langsung melihat televisi. Saat itu saya langsung berpikir Zlatan Ibrahimovic hanya menjadi diri sendiri. Gol itu memang hebat, tapi dia biasa melakukannya," ungkap Henry.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer